Daftar Aplikasi Edit Video Untuk HP Android

Kebutuhan akan aplikasi edit video memang samakin meningkat, itu terlihat jelas dengan semakin banyaknya konten video yang selalu di unggah ke internet entah itu di upload ke youtube, atau ke media sosial seperti facebook ,instagram maupun whatsapp.

Dengan konten video kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat tentunya, Jika dilihat dari sisi pengguna kita bisa menikmati berbagai macam video entah itu untuk hiburan edukasi maupun pembelajaran yang lainnya.

Tapi sebaliknya jika kita lihat dari sisi sebagai pembuat video atau kreator kita bisa memanfaatkan video untuk berbagai hal seperti sarana promosi atau hanya untuk berbagi cerita di berbagai media sosial maupun untuk dijadikan sebuah ladang penghasilan yang bisa kita upload di situs yang memang menyediakan untuk berbagi sharing video seperti YouTube.

Bagi anda yang suka atau sedang melakukan kegiatan otak-atik video maka berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membantu membuat video anda lebih menarik bagus dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Daftar aplikasi edit video di bawah ini adalah aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat Android atau handphone yang bisa diunduh di Google Play Store.

1. Adobe Premiere Clip.
2. FilmoraGo free video editor
3. KinMaster
4. PowerDirector video editor
5. Quick
6. Viva video
7. Video editor
8. Video shop
9. Video show
10. VQuick
11. Action director video editor
12. Funimate
13. Free video editor
14. Movie Maker filmmaker
15. Magisto
16. WeVideo
17. AndroVid
18. VidTrim
19. Total video editor
20. Reverse Movie FX
21. YouCut
22. Like - Magic Spesial Effect Video Editor
23. CuteCute - Video Editor
24. Flipagram
25. Glitch.

Itulah Nama-nama aplikasi untuk edit video pada smartphone Android yang bisa kita gunakan sesuai dengan fungsinya. Dengan kita mengedit sebuah video tentunya kita bisa membuat efek efek atau sesuatu yang unik sehingga video kita menjadi tontonan yang menarik dan tidak bosan untuk ditonton sehingga kita bisa memaksimalkan jika untuk melakukan promosi maupun untuk dijadikan komersil dengan video tersebut sehingga kita bisa menghasilkan uang dari video youtube tersebut.

Mungkin dari aplikasi tersebut beberapa memiliki watermark dan anda perlu membeli fitur premium jika anda ingin menggunakan dan mengilangkan logo dari nama tersebut.

Jika anda merasa alpikasi tersebut bagus dan cocok digunakan oleh anda, tidak ada salahnya untuk menggunakan fitur premium agar video anda lebih profesional dan tidak terkesan asal-asalan terlebih jika untuk bertujuan komersil.

0 Response to "Daftar Aplikasi Edit Video Untuk HP Android"

Post a Comment